Abon ikan tuna murah enak bergizi

Ingin beli Abon ikan tuna lezat, sehat dan bergizi ??? Kami menjual abon ikan tuna lezat nan berkualitas, juga bergizi tinggi di sini.

hey sebelum itu apakah anda tau kandunggan gizi ikan tuna ??.. jangan merenenung sepert itu oke kami tau sebagian dari pembaca belum tau apa kandungan gizi ikan tuna dan manfaat bagi tubuh kita, mari klik gambar ini untuk menegtahui nya, kami akan tunggu di sini sampai anda kembali 🙂

Oke setelah Anda membaca bagaimana kebaikn kandungan gizi ikan tuna maka mari kami kenalkan dengan produk kami :

Abon ikan tuna kami bermerek “Palasari”, mempersembahkan abon ikan tuna yang lezat, sehat, bergizi, ekonomis dan higienis, berbahan ikan tuna asli dan pepaduan bumbu rempah dari banyuwangi yang terkenal akan rasa yang luar biasa, diproduksi secara professional dengan bebagai tahapan serta pengawasan terhadap alur produksi, menjaga kandungan gizi dan nutrisi yang ada dalam abon ikan tuna kami tetap terjaga sehingga kami bisa menghasilkan produk yang benar – benar berkualitas. Anda sekarang bisa beli abon di Banyuwangi, beli abon di banyuwangi, beli abon di surabaya, beli abon di malang, beli abon di yogyakarta, beli abon di jakarta, beli abon di semarang, beli abon di denpasar, beli abon di bandung, beli abon di bali ( denpasar, singaraja), dllhanya dengan lewat handphone, tablet, atau computer anda kemudian akan kami kirimkan ke alamat anda dengan jasa ekspedisi, harga abon ikan tuna kami sangat terjangkau hanya dengan 16.000 (enam belas ribu) rupiah saja anda akan memndapatkan rasa dan kebaikan kandungan gizi ikan tuna.

abon-tuna-lezat-palasar-087755513336-web

abon-tuna-lezat-palasar-087755513336-web

Abon ikan tuna lezat ini bisa dinikmati langsung sebagai cemilan, dan sangat cocok untuk teman makan/lauk anda apapun makanannya. Selain itu Abon ini memilki tekstur yang lembut, berwarna kuning coklat muda, aromanya yang harum, menjadikan lidah serasa bergoyang untuk mencicipi dan langsung menyantapnya,
Selain sebagai pelengkap santap anda, ternyata abon ikan tuna lezat ini bisa digunakan sebagai bahan dasar masakan atau resep, artinya bisa dikreasikan menjadi bentuk masakan yang baru contoh seperti roti abon, nah menarik sekali bukan… .

Kenunggulan produk kami adalah :
1. terbuat dari 100 % Ikan tuna segar
2. Tidak Menggunakan MSG.
3. Tidak menggunakan bahan Campuran dan tanpa bahan Pengawet / Kimia apapun, sehingga aman dikonsumsi semua kalangan dari anak – anak sampai dewasa.
4. Masa Expired yang lama
5. Megandung Gizi yang sangat baik untuk kesehatan
6. Menggunakan minyak yang berkualitas untuk menggoreng serat ikan tuna sehingga semakin menambah cita rasa Abon ikan yang dihasilkan pada Abon Tuna.
7. Dikemas dengan baik sehingga dapat menjaga kualitas abon

Komposisi dalam abon ikan tuna lezat :
• Menggunakan 100% ikan segar
• Bumbu khas yang sudah diracik
• Rempah – rempah
• Minyak
Nah selain hanya dikonsumsi maka abon ini juga bisa menjadi alternatif peluang usaha, peluang bisnis sampingan atau bahkan bisa menjadi usaha utama anda, jka anda yakin dan tekun menjalankannya. (Pelajari selengkapnya)

Tangkap kesempatan yang datang kepada anda hari ini, dan segera hubungi kami :
Klik di sini untuk info lebih lengkap

berikut ini adalah alamat yang bisa dihubungi :

Sdr. Hariawan
Jl. Pemuda no. 9
Kemiri – singojuruh
Banyuwangi – jawa timur
Indonesia.
+6287755513336
on depotabon

my map


Artikel tentang masakan ikan

Tinggalkan komentar